Sukses

Nazaruddin Diduga Gunakan Paspor M Syahruddin

Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto mengumumkan penangkapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin di Kolumbia. Nazaruddin diduga menggunakan paspor palsu dengan nama M Syahruddin.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto mengumumkan penangkapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin di Kolumbia. Nazaruddin diduga menggunakan paspor palsu dengan nama M Syahruddin.

Menurut Djoko, informasi yang diperoleh dari Dubes RI di Kolumbia, Nazaruddin tertangkap pada Ahad (7/8)malam. Nazaruddin ditangkap oleh interpol Indonesia dan polisi Kolumbia.

Menko Polhukam menyampaikan hal itu dalam keterangan persnya di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (8/8) sore.

Rencananya Nazaruddin akan di bawa ke pusat kota Kolumbia untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga memerintahkan agar Nazaruddin segera dipulangkan. Diperkirakan sekitar dua hari lagi Nazaruddin akan dibawa pulang.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini