Sukses

KPK Reka Ulang Kasus Hakim Imas

KPK menggelar reka ulang dugaan kasus penyuapan yang melibatkan hakim ad hoc Pengadilan Hubungan Industri Imas Diana Sari di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar reka ulang dugaan kasus penyuapan yang melibatkan hakim ad hoc Pengadilan Hubungan Industri Imas Diana Sari di Rumah Makan La Ponyo di Jalan Raya Cinunuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/7). Tersangka Imas dan Odih Juanda tidak dapat memerankan setiap adegan, karena stres hingga digantikan oleh petugas KPK.

Sepuluh petugas KPK memperagakan 24 adegan selama satu setengah jam. Termasuk, adegan Imas menerima suap sebesar Rp 200 juta di halaman parkir dan Rp 10 juta di dalam restoran dari Odih. Diduga, kasus suap itu berkaitan dengan pengurusan gugatan Serikat Pekerja PT Onamba Indonesia di Mahkamah Agung, 30 Juni 2011 lalu.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini