Sukses

Ustaz Disekap di Makam Mbah Priok

Eva Nurlela, istri Ustaz Uci, mengungkapkan, suaminya mengalami luka setelah disekap beberapa hari di area makam Mbah Priok. Tangan dan tulang rusuknya juga patah.

Liputan6.com, Jakarta: Wajah Nur Yusuf alias Ustaz Uci penuh luka. Kedua tangan dan tulang rusuknya juga patah. Dengan kondisi seperti itu, Uci terpaksa harus dirawat di RS Polri Jakarta, baru-baru ini.

Eva Nurlela, istri Ustaz Uci, mengungkapkan, suaminya mengalami luka setelah disekap beberapa hari di area makam Mbah Priok. Sebelumnya dia berniat membebaskan Angga alias Urip, santri yang terlebih dulu disekap oleh jemaah di area makam.

Tak jelas motif penyekapan Angga. Tersiar kabar, Angga mencuri sehingga membuat jemaah kesal. Tak hanya disekap, sekujur tubuh Angga juga dipenuhi bekas luka akibat sundutan rokok. Wajah santri tersebut pun lebam.

Tak mudah membebaskan Uci dan Angga. Personel Polres Pelabuhan perlu waktu lama untuk bernegosiasi dengan jemaah yang menyekap. Menurut Kapolres Pelabuhan Asep Shafruddin, polisi telah memeriksa lima anggota jemaah makam Mbah Priok terkait penyekapan dan penganiayaan kedua korban. Polisi juga mendalami alasan Ustaz Uci yang berniat membebaskan Angga.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini