Sukses

Teror Racun, Kapolri Imbau Warga Tidak Was-was

Ancaman teror menghantui warga Jakarta dan sekitarnya. Mulai dari ancaman bom maupun teror racun. Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengimbau warga untuk tidak was-was dan khawatir dengan teror tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Ancaman teror menghantui warga Jakarta dan sekitarnya. Mulai dari ancaman bom maupun teror racun. Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengimbau warga untuk tidak was-was dan khawatir dengan teror tersebut.

"Saya kira gini, kita tidak perlu was-was. Intinya, kita tahu ada permasalahan seperti itu," ujarnya di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (14/6).

Untuk itu, lanjut Timur, dirinya meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri untuk melaporkan sesuatu hal yang mencurigakan.

"Kemudian masyarakat tentunya saya minta untuk selalu melapor kepada Polri apabila terjadi hal-hal mencurigakan. Kaitan dengan masalah informasi tadi, saya kira itu kita perangi bersama (berantas) teroris, sampai ke akar-akarnya,  kita libatkan semua masyarakat," tuturnya.

Namun saat ditanya soal apakah akan meningkatkan pengamanan, Timur hanya berkelit. "Sekali lagi semua ikut mengamankan. Termasuk apa yang ada di masyarakat. Itu yang kita jadikan sistem ya untuk menghadapi ancaman-ancaman seperti itu," terangnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.