Sukses

Kebakaran Pipa Gas Pertamina Dipadamkan

Kebakaran pipa gas milik Pertamina di Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, berhasil dipadamkan. Upaya pemadaman dilakukan, dengan menutup seluruh aliran gas yang melintas di seluruh pipa yang terbakar.

Liputan6.com, Langkat: Kebakaran pipa gas milik Pertamina di Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, berhasil dipadamkan, Selasa (14/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut Kepala Wilayah Kecamatan Brandan Barat Akhyar, upaya pemadaman dilakukan dengan menutup seluruh aliran gas yang melintas di seluruh pipa yang terbakar. Belasan mobil pemadam kebakaran juga ikut andil memadamkan kebakaran itu.

Kebakaran pipa gas terjadi saat perbaikan yang dilakukan pekerja lapangan, Senin (13/6) malam sekitar pukul 19.30. Pecikan api tiba-tiba muncul dan langsung menyambar ke pipa lainnya. Empat rumah warga yang berada di sekitar lokasi ikut terbakar. Warga di sekitar lokasi pun terpaksa diungsikan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(Ant/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.