Sukses

Adang: Nunun Merasa Tak Bersalah

Adang Daradjatun membantah kalau dirinya melindungi istrinya, Nunun Nurbaeti. Menurut Adang, Nunun yang tersangka dalam kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior BI itu merasa tidak bersalah.

Liputan6.com, Jakarta: Anggota Komisi III dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Adang Daradjatun membantah kalau dirinya melindungi istrinya, Nunun Nurbaeti. Menurut Adang, Nunun yang tersangka dalam kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior BI itu merasa tidak bersalah.
 
"Ini kan terus didesain seakan-akan Ibu menunjuk seseorang. Ini kan lucu. Dari awal saya bilang penegakan hukum silakan dilanjutkan," jelas Adang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/6).
 
Menurut Adang, yang ia lakukan saat ini karena sebagai suami ia yakin istrinya tidak bersalah. Soal pemberian cek pelawat itu, kata Adang, sudah ia tanyakan kepada istrinya. Tapi, Nunun tidak mengerti apa-apa. "Kita hormati saja proses hukum itu," ujarnya [baca: Adang Bisa Dijerat Pasal Pidana].(ASW/ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini