Sukses

Demokrat Bantah Isu Kongres Luar Biasa

Tidak ada perpecahan di tubuh Partai Demokrat terkait dugaan keterlibatan mantan Bendahara Umum M. Nazaruddin dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games. Isu KLB sempat terdengar.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadan Pohan menegaskan, partainya hingga kini tetap solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Anas Urbaningrum. Berbagai isu miring terkait partainya hanyalah serangan politik yang coba dilakukan pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

Menurut Pohan, baru-baru ini, tidak ada perpecahan di tubuh Demokrat terkait dugaan keterlibatan mantan Bendahara Umum M. Nazaruddin dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Jakabaring Palembang, Sumatra Selatan. Dia juga membantah isu bakal diadakannya kongres luar biasa terkait kasus tersebut.

Kepergian Nazaruddin ke Singapura dan kegagalan tim penjemput yang dibentuk Demokrat untuk membawanya pulang diduga semakin menyulut perbedaan pendapat yang tajam di internal partai. Namun itu dibantah pengurus Demokrat dan menyatakan Nazaruddin ada di Singapura untuk berobat penyakit jantung.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.