Sukses

JFC 2011 Usung Tema Eyes On Triumph

JFC 2011 yang akan digelar Juli nanti mengusung tema Eyes on Triumph. Tema ini menuntut kreativitas perancang dengan memanfaatkan sejumlah barang sehari-hari yang terkadang dianggap kurang bernilai.

Liputan6.com, Jakarta: Tak terasa sudah Jember Fashion Carnival memasuki tahun kesepuluh. Pergelaran fesyen besar-besaran kali ini akan diadakan Juli mendatang.

Di hadapan para tamu undangan di Jakarta, Ahad (20/2), sejumlah model berlenggak-lenggok memamerkan beragam gaun indah nan elegan. Mereka memperkenalkan tema JFC 2011, yaitu Eyes On Triumph alias Kekuatan Pandangan Mata Untuk Kemenangan. Tema ini menuntut kreativitas perancang dengan memanfaatkan sejumlah barang sehari-hari yang terkadang dianggap kurang bernilai.

Lewat imajinasi, keterampilan, dan kerja keras, para perancang busana mampu menciptakan ratusan kostum memikat. Pengunjung acara perkenalan JFC pun berdecak kagum dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya.

"Sangat bagus. Enggak kalah dengan negeri lain," ucap Kana, salah seorang pengunjung.

JFC selalu menyuguhkan hal berbeda setiap tahun. Tema tahun sebelumnya adalah World Treasure [baca: Kemeriahan di Jember Fashion Carnaval]. (WIL/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini