Sukses

SBY: Penyebar Fitnah Itu Pengecut

Presiden SBY mengatakan tidak ada kebenaran dalam SMS fitnah ini. SMS ini hanyalah adu domba dan merupakan perbuatan yang tidak terpuji.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengecam pelaku penyebar pesan pendek (SMS) gelap yang menuduhkan berbagai skandal yang dilakukan olehnya dan Partai Demokrat. Menurut SBY tidak ada kebenaran dalam SMS fitnah ini. SMS juga merupakan perbuatan pengecut.

"Muncullah secara ksatria," tantang SBY dalam keterangan pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Senin (30/5), ketika hendak melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat. Menurut SBY fitnah itu tidak mengandung kebenaran dan disebarkan oleh orang yang berhati gelap.

SBY berharap, agar Indonesia tidak menjadi lautan fitnah. "Saya serukan jangan sampai di negeri ini menjadi tanah dan lautan fitnah," kata SBY. Presiden SBY berharap agar masyarakat menyatukan langkah serta berupaya untuk menjaga kerukunan, serta mengembangkan peradaban dengan baik.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini