Sukses

Gus Choi: Itu Semua Fitnah

Effendy Choiri membantah keras semua tudingan yang ditujukan PKB pada dirinya. Gus Choi, sapaan akrab Effendy, akan membuktikan fakta sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Effendy Choiri membantah keras semua tudingan yang akhirnya menjadi alasan partainya membawa dirinya ke meja hijau. Pernyataan tersebut disampaikan Gus Choi, sapaan akrab Effendy Choiri, usai menghadiri diskusi publik di Jakarta, Selasa (3/5).

"Apa saya membangkang? Tidak ikut rapat, saya bukan pengurus. Rapat fraksi saya ikut. Kalau tidak ada kesibukan lain saya ikut. Tiap bulan saya bayar, itu fitnah semua, nanti ada buktinya," bantahnya.

Menurutnya, alasan pemecatan dalam angket pajak tidak serta merta menjadi dalih partainya sebagai kesalahan dirinya. Hal itu, ujar Gus Choi, justru akan menjadi bahan tertawaan publik, karena alasan pemecatannya dinilai tidak logis. "Rakyat tidak bisa dibohongi, mereka cuma menghindar. Tapi alasan yang dibuat-buat ini akan ditertawakan rakyat," katanya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini