Sukses

Presiden Bantah Dirinya Stroke

Presiden SBY menyatakan dirinya dalam kondisi sehat dan tetap menjalankan tugas-tugas kepresidenan seperti biasa. Pernyataan ini disampaikan SBY menjawab rumor yang menyebut Presiden terkena serangan stroke.

Liputan6.com, Jakarta: "SBY harus istirahat penuh secara fisik dan psikis. Presiden terkena stroke". Inilah bunyi pesan singkat yang beredar secara berantai sepanjang libur panjang akhir pekan kemarin. Entah darimana asal rumor itu bermula, yang pasti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini membantah kebenaran pesan singkat berantai itu.

Sebelum memimpin rapat kabinet, Presiden bahkan memberi keleluasaan bagi para juru kamera dan foto untuk mengambil gambar dirinya sebelum rapat dimulai. Presiden SBY dalam kesempatan itu menyatakan dirinya sehat tak kurang suatu apa. "Alhamdulillah, semoga semuanya sehat-sehat saja," kata Presiden, Senin (25/4).

Karena tak ada masalah dengan kesehatannya, sepanjang pekan lalu Presiden SBY mengaku tetap menjalankan tugas kepresidenan seperti biasa, berolahraga, dan bahkan sempat menjadi saksi pernikahan anak Menteri Negara BUMN.

Rumor soal gangguan kesehatan Presiden bisa jadi muncul karena Kamis lalu SBY sempat menjalani pemeriksaan kesehatan rutin di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Hasilnya Presiden dinyatakan sehat wal afiat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini