Sukses

Lily Wahid: Muhaimin Cari Muka

Kekecewaan disampaikan Lily Wahid dan Gus Choi di hadapan ketiga pimpinan DPR. Keduanya menganggap telah menjadi korban koalisi.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar soal pergantian antar waktu atau PAW yang ditujukan kepada dua anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yakni Lily Wahid dan Effendi Choirie membuat keduanya resah. Lily dan Gus Choi--sapaan akrab Effendi Choirie--kemudian menemui tiga pimpinan DPR yaitu Pramono Anung, Anis Matta dan Priyo Budi Santoso.

Kekecewaan disampaikan Lily dan Gus Choi di hadapan ketiga pimpinan DPR. Keduanya menganggap telah menjadi korban koalisi. "Saya ini korban koalisi supaya koalisi tetap bagus tentunya mengharapkan reward. Saya korban Ketua Umum PKB Muhaimin yang sedang cari muka," ujar Lily saat menemui Wakil Ketua DPR Pramono Anung di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (15/3).

Lily juga mengaku, sejauh ini pihaknya beserta Gus Choi belum menerima salinan soal laporan yang kemarin disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum(KPU). Lebih jauh terkait Mukernas PKB, Lily menilai saat ini koalisi tengah ada pembersihan dari pendapat bertentangan di DPR. "Hari ini terbukti Marzuki Alie ingin bersih di mata SBY bahwa dia bisa menjaga mulus komunikasi koalisi di DPR," ujar Lily menilai.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini