Sukses

Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati Dilantik

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati sebagai menteri keuangan dan wakil menteri keuangan di Istana Negara, Kamis (20/5) sore.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati sebagai menteri keuangan dan wakil menteri keuangan di Istana Negara, Kamis (20/5) sore. Tampak hadir dalam acara tersebut menteri keuangan sebelumnya, Sri Mulyani Indrawati.

Dalam pesannya kepada para pejabat baru, SBY menginstruksikan di antaranya agar mereka menyusun kebijakan fiskal yang prudent dan tepat. Lalu, meningkatkan pendapatan nasional dan meneruskan reformasi di Direktorat Jenderal Pajak dan Bea Cukai.

Di akhir sambutan, SBY tak lupa mengucapkan terima kasih pada Sri Mulyani atas segala kerja keras selama menjadi anggota kabinet.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini