Sukses

KPK Kembali Periksa Menkeu

Menteri Keuangan Sri Mulyani Selasa (4/5) haari ini kembali dimintai keterangan oleh tim penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Sri Mulyani akan dimintai penjelasan mengenai kasus dugaan korupsi Bank Century.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Selasa (4/5) hari ini kembali dimintai keterangan oleh tim penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Sri Mulyani akan dimintai penjelasan mengenai kasus dugaan korupsi Bank Century.

Rencananya sekitar pukul 14.00, KPK akan mendatangi Menteri Keuangan di kantornya. Rencananya Sri Mulyani akan dimintai keterangan terkait posisinya sebagai Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan yang menyetujui pengucuran dana sebesar Rp 6,7 triliun ke Bank Century. Dalam pengusutan kasus ini, KPK juga sudah memintai keterangan terhadap mantan Gubernur BI Boediono pada pekan lalu. Seperti halnya Sri Mulyani yang dimintai keterangan di luar KPK, Boediono justru dimintai keterangan di Wisma Negara, Kompleks Istana Negara. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini