Sukses

Dialog Bersama Menteri, Peserta Istirahat di Masjid

Sementara dialog bersama Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar berlangsung, Rabu (24/3), puluhan peserta lainnya istirahat di masjid.

Liputan6.com, Makassar: Memasuki hari kedua, Rabu (24/3), Muktamar Nadhlatul Ulama ke-32 di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, mengadakan dialog bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Saat ini tengah berlangsung dialog peserta muktamar bersama Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar.

Sementara dialog berlangsung, puluhan muktamirin terlihat duduk, rebahan, atau tidur di dalam maupun teras masjid yang berlokasi sekitar 600 meter dari ruangan dialog. Ada juga muktamirin yang sibuk memilih dagangan yang dijual di sekitar lokasi.

Meski memilih beristirahat, sebagian peserta tetap memantau jalannya acara melalui televisi yang disebar di beberapa titik. Ada pula sekitar lima orang yang duduk dekat pengeras suara di kiri dan kanan ruangan untuk mendengarkan dialog.

Acara dialog di Asrama Haji Sudiang diawali pandangan Menteri Agama Suryadharma Alie disusul Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh. Saat ini, selain Muhaimin Iskandar, peserta juga berdialog dengan Menteri Percepatan Daerah Tertinggal, Helmy Faisal Zaini. Dialog akan dilanjutkan dengan dua menteri lainnya, yakni Menteri Usaha Kecil dan Menengah dan Menteri Kesehatan.(TES/ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini