Sukses

Rumusan Kesimpulan Akhir Pansus Century Ditunda

Rumusan kesimpulan akhir kasus Bank Century ditunda. Tim kecil yang mewakili seluruh fraksi di Pansus Angket Century DPR belum sepakat menyetujui rumusan kesimpulan akhir yang bisa mengakomodir seluruh fraksi.

Liputan6.com, Jakarta: Hasil rumusan kesimpulan akhir Panitia Khusus (Pansus) Angket Century DPR menurut jadwal selesai Kamis (25/2) malam. Namun, tim memutuskan menunda hingga Ahad lusa sebelum dibawa ke pleno Pansus pada Senin mendatang.

Dalam pertemuan, tim belum sepakat mengenai konsep rumusan tunggal kasus Bank Century. Karena itu, rumusan akan disiapkan masing-masing fraksi dan pimpinan Pansus yang akan dibahas, khususnya mengenai bailout, fasilitas pinjaman jangka pendek (FPJP), dan indikasi pelanggaran dalam kasus Century.

Antara fraksi juga berbeda pendapat ihwal penyebutan nama pejabat yang diduga melanggar sebagaimana telah disampaikan sejumlah fraksi dalam pandangan akhir. Rencananya, pada Senin mendatang rapat pleno Pansus digelar dan besoknya dilakukan rapat paripurna [baca: Rapat Paripurna Diundur].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini