Sukses

Mahasiswa Muslim Desak Nama Tersangka Century

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia menuntut segera dituntaskan kasus Bank Century. Massa mendesak KPK pro-aktif mengambilalih kasus Century.

Liputan6.com, Surabaya: Puluhan mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) berunjuk rasa ke Kantor DPRD Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/2), menuntut segera dituntaskan kasus Bank Century. Panitia Khusus Hak Angket Skandal Bank Century juga diminta secepatnya mengumumkan nama tersangka.

Demonstran berdemo di luar halaman. Selain berorasi, massa juga menggelar pertunjukkan teatrikal yang menggambarkan tarik ulur kasus Century. Massa mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi pro-aktif mengambilalih kasus Century. Karena, selama ini tarik ulur kepentingan meruncing ketika fraksi-fraksi di Pansus Angket Century akan mengemukakan kesimpulan fraksi, 23 Februari silam. Pembacaan kesimpulan sempat tertunda dengan alasan tertentu dan lobi-lobi politik antarapartai.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini