Sukses

Empat Calon Menteri ke RSPAD

Empat dari enam calon menteri yang mengikuti uji kepatutan dan kelayakan menjalani tes kesehatan di RSPAD. Dua calon lainnya akan menjalani tes keesokan harinya.

Liputan6.com, Jakarta: Empat calon menteri yang sudah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) di Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (19/10) petang. Mereka adalah Fadel Muhammad, Purnomo Yusgiantoro, Freddy Numberi, dan Suswono.

Tes kesehatan selesai pukul 21.00 WIB. Pemeriksaan yang dijalani hingga malam itu berupa tes kesehatan dan kejiwaan. Proses akan dilanjutkan Selasa (20/10), karena tiga calon menteri masih harus berpuasa. Berbeda dengan Suswono yang tengah menjalani puasa, ia tak diharuskan hadir di RSPAD lagi.

Dua menteri yang juga akan mengikuti tes kesehatan yaitu Marty Natalegawa dan Armida Alisyahbana. Simak suasana tes kesehatan calon menteri di video berita berikut.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.