Sukses

Kalla dan Proyek Liburan

Jusuf Kalla berencana berlibur dan memperpanjang tali silaturahim yang selama ini sempat terabaikan lantaran kesibukan sebagai wapres. "Jalan-jalan, bertemu saudara, pulang kampung, dan bermain dengan cucu," kata dia.

Liputan6.com, Bogor: Kata lelah sepertinya tak masuk dalam kamus hidup seorang Muhammad Jusuf Kalla. Sebab ketika menyoal pascapekerjaan berat sebagai Wakil Presiden RI selama lima tahun belakangan ini, dia mengaku tak lelah sama sekali. "Saya nggak capek. Saya menikmatinya," kata lelaki berdarah Bugis itu, selepas makan siang dalam acara Silaturahim Keluarga Besar Sekretariat Wakil Presiden (Satwapres) dengan Wakil Presiden RI Beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla, di Istana Bogor, Jawa Barat, Ahad (18/10).

Lantas, apa yang bakal dikerjakan selepas hari-hari penuh kesibukan yang bakal segera berlalu dua hari lagi? Sambil tersenyum, Kalla mengaku akan berlibur dan memperpanjang tali silaturahim yang selama ini sempat terabaikan lantaran kesibukannya sebagai wapres. "Saya mau jalan-jalan. Mau bertemu saudara-saudara, pulang kampung, dan bermain dengan cucu. Mungkin ke luar negeri juga," ujar ayah lima anak dan tujuh cucu itu. Selamat berlibur deh, Pak!(EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.