Sukses

Tim Perumus Pimpinan KPK Bertemu

Lima anggota tim perumus pelaksana tugas pimpinan KPK untuk pertama kalinya bertemu di Kantor Menko Polhukam. Hingga kini, tim perumus belum menyebut nama kandidat ketiga calon Plt tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Lima anggota tim perumus pelaksana tugas pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk pertama kalinya bertemu di Kantor Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Jakarta, Kamis (24/9) pagi. Hingga kini tim perumus belum menyebut nama-nama kandidat ketiga calon Plt tersebut, namun dipastikan orang yang ditunjuk tidak berasal dari partai politik.

Kendati demikian, saat ini sudah beredar nama-nama calon pelaksana pimpinan KPK tersebut. Mereka adalah Tumpak Hatorangan Panggabean, Erry Riyana Hardjapamekas, Sirajuddin Rosul, dan Amin Sunaryadi, keempatnya adalah Wakil Ketua KPK periode lalu. Disebut pula nama Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Marwan Effendi dan mantan Menteri Hukum dan HAM Marsilam Simandjutak. Selengkapnya saksikan video berita ini [baca: Taufiequrrahman Ruki Simpan Tiga Nama Calon].(ADO/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini