Sukses

Yuddy Chrisnandi Minta Restu Mbak Tutut

Kandidat Ketua Umum Partai Golkar, Yuddy Chrisnandi, mengaku telah bertemu dengan Siti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut. Ia minta restu kepada Mbak Tutut untuk duet bersama Tommy Soeharto memimpin Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta: Kandidat Ketua Umum Partai Golkar, Yuddy Chrisnandi, mengaku telah meminta restu kepada Siti Hardianti Rukmana alias Mbak Tutut untuk duet bersama Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto memimpin Partai Golkar. "Ya, benar tadi malam saya sudah bertemu dengan Mbak Tutut, saya menjelaskan alasan saya untuk maju jadi Ketum Golkar bersama Mas Tommy, sekaligus meminta restu," kata Yuddy, Jumat (28/8). Yuddy menambahkan, pertemuan dengan Mbak Tutut adalah inisiatifnya.

Pertemuan, kata Yuddy, berlangsung setelah salat tarawih di Cendana. Dalam pertemuan itu, Mbak Tutut ditemani dua sahabat karibnya yang juga kader Golkar.

Salah satu alasan minta restu kepada Mbak Tutut, imbuh Yuddy, karena dia pernah menjadi tim asistensi Mbak Tutut. "Saat itu Mbak Tutut menjadi salah satu Ketua DPP Partai Golkar, dan saya menjadi tim asistensi yang membantu beliau," ujar Yuddy kepada ANTARA.

Yuddy juga mengaku sudah bertemu dengan Tommy. Dalam pertemuan tersebut, keduanya sepakat maju bersama-sama, saling menghormati, serta tidak akan saling melemparkan black campaign atau kampanye hitam [baca: Tommy Soeharto Masuk Bursa Ketua Golkar].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini