Sukses

Rendra Dimakamkan Tak Jauh dari Mbah Surip

Jenazah penyair kondang W.S. Rendra akan dimakamkan setelah shalat Jumat (7/8). Hingga pukul 08.30 pagi, kerabat almarhum terus berdatangan termasuk Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal.

Liputan6.com, Depok : Jenazah penyair kondang W.S. Rendra akan dimakamkan setelah shalat Jumat (7/8). Hingga pukul 08.30 pagi, kerabat almarhum terus berdatangan termasuk Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal. Turut hadir rektor Universitas Paramadina, Anis Baswedan, dan pengamat politik Eep Saefullah Fatah, serta sejumlah artis.

Lokasi pemakaman seluas 10x20 meter di Cipayung, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, merupakan lahan yang diperuntukkan untuk pemakaman kaluarga serta anggota Bengkel Teater.  Di lahan yang disiapkan untuk pemakaman kaluarga telah terdapat adik kandung Rendra. Letak makam Rendra hanya berjarak sekitar sepuluh meter dari makam Mbah Surip yang dikubur Selasa (4/8). (DIO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini