Sukses

Ahmadinejad Selamat dari Serangan Bom

Ahmadinejad selamat dari serangan bom. Pelaku melempar bom ke arah kendaraan Ahmadinejad, namun luput karena terhalang mobil yang lain.

Liputan6.com, Teheran: Presiden Iran Ahmadinejad nyaris menjadi korban dari serangan bom. Seorang tidak dikenal melemparkan bom ke arah mobil yang dinaikinya saat Ahmadinejad sedang dalam perjalanan menuju Bandara Hamdan untuk memberi pidato di sebuah stadion olahraga, Rabu (4/8).

Televisi Al Arabiya melaporkan, penyerang melempakan sebuah bom ke arah iring-iringan mobil Ahmadinejad. Namun, bom tersebut terlindas mobil lain yang ditumpangi oleh para wartawan dan staff kepresidenan. Bom tidak sampai meledak sehingga tidak ada korban luka dalam serangan ini.

Sebuah sumber yang dapat dipercaya mengatakan kepada Reuters bahwa penyerangan terjadi pada pagi hari, dan tidak melukai Presiden Iran. Saat ini penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui dalang dibalik penyerangan ini dan satu orang ditangkap pihak keamanan untuk dimintai keterangan.(REUTERS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini