Sukses

Tiga Ledakan Tewaskan 20 Orang di Irak

Tiga bom yang meledak hanya berselang beberapa menit menewaskan paling tidak 20 orang dan mencederai puluhan lainnya di Baghdad, Irak.

Liputan6.com, Baghdad: Tiga bom yang meledak hanya berselang beberapa menit menewaskan paling tidak 20 orang dan mencederai puluhan lainnya, Ahad (4/4). Demikian diungkapkan seorang pejabat Kementerian Dalam Negeri Irak.

Dua bom mobil hampir serentak menghantam permukiman Mansur di Baghdad barat yang juga tempat beberapa kedutaan besar asing berada. Sedangkan ledakan ketiga terjadi di depan Kedutaan Besar Iran di tengah kota itu tidak lama setelah itu.

Selain korban tewas, 45 orang cedera, kata pejabat kementerian itu. Seorang petugas medis di Rumah Sakit Yarmuk, Baghdad barat, mengatakan pihaknya sejauh ini menerima sembilan korban tewas, termasuk dua wanita dan 52 korban yang cedera.(ADO/Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.