Sukses

Berlusconi Keluar dari Rumah Sakit

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi keluar dari rumah sakit dan disambut para simpatisan yang membawa dan spanduk di villanya.

Liputan6.com, Roma: Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, Kamis (17/12) waktu setempat , akhirnya keluar juga dari rumah sakit setelah melesat satu hari dari jadwal sebelumnya pada hari Rabu. Ia akan menjalani tahap awal pemulihan di villa miliknya di luar Milan, seperti dilansir Xinhuanet.

Dalam perjalanan pulang, Berlusconi melambaikan tangan kepada simpatisan dan pers dari dalam mobil. Terlihat pada sisi kiri wajahnya yang tertutup perban, termasuk juga hidung dan bibir bagian atas.

Spanduk besar bertuliskan "Selamat datang kembali di rumah" menyambut sang konglomerat di rumahnya serta beberapa pesan yang dikirim warga masyarakat di sepanjang gerbang villa.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Berlusconi mengucapkan syukur atas semua dukungan yang diberikan kepadanya. Berlusconi akan mengingat pengalaman ini bahwa ada rasa benci kepadanya yang dimiliki segelintir orang dan rasa cinta kepadanya yang dimiliki banyak orang di Italia.

Dilaporkan Berlusconi akan pergi ke sebuah klinik swasta dekat Lugano, Swiss, untuk operasi kosmetik sehingga bekas luka di wajahnya dapat hilang.(AST)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini