Sukses

Renovasi Supermarket Runtuh Dihentikan

Akibat peristiwa runtuhnya bangunan gedung, pemerintah negara bagian Selangor, Malaysia, menghentikan sementara renovasi supermarket tersebut.

Liputan6.com, Selangor: Pemerintah negara bagian Selangor, Malaysia, Sabtu (30/5), menghentikan sementara proyek renovasi supermarket Petaling Jaya yang runtuh. Sepanjang hari ini Tim SAR gabungan sibuk mencari korban yang masih terperangkap di dalam reruntuhan gedung.

Menurut laporan Reporter SCTV Erwin Arief, jumlah korban tewas yang berhasil diidentifikasi sebanyak delapan orang. Sementara satu korban lainnya sulit dikenali karena anggota tubuhnya sudah tidak utuh. Pihak keluarga yang sudah sampai di Malaysia masih belum mengetahui waktu pemulangan jenazah ke Indonesia.

Kesedihan juga dirasakan salah satu keluarga di Pacitan, Jawa Timur. Muhammad Maskur, menjadi salah satu korban tewas dalam peristiwa runtuhnya supermarket. Pihak keluarga meminta pemerintah memulangkan jasad Maskur, seperti apa pun kondisinya.(OMI/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini