Sukses

Terminator Salvation Tanpa Arnold Schwarzenegger

Dalam sekuel terbaru Terminator Salvation, Arnold yang merupakan ikon film selama 25 tahun dipastikan tidak terlibat karena kesibukannya dalam dunia politik.

Liputan6.com, Hollywood: Film Terminator yang selama ini identik dengan aktor Arnold Schwarzenegger akan hadir kembali di layar lebar. Dalam sekuel terbaru Terminator Salvation, Arnold yang merupakan ikon film selama 25 tahun dipastikan tidak terlibat karena kesibukannya dalam dunia politik.

Dalam sekuel film ini, John Connor diperankan aktor Inggris, Christian Bale. Connor yang sudah beranjak dewasa memimpin sisa-sisa manusia yang memberontak terhadap Skynet dan pasukan Terminatornya. Namun keyakinan Connor akan masa depan manusia mulai menciut tatkala muncul seorang pria misterius bernama Marcus Wright yang diperankan Sam Worthington.

Marcus ternyata adalah manusia robot yang hilang ingatan dan tidak tahu asalnya. Connor juga tidak yakin apakah Marcus dari masa depan atau masa lalu. Keberadaan Marcus ternyata menjadi kunci dari apa yang diperjuangkan oleh Connor dan pasukannya. Film ini rencananya dirilis ke pasaran sekitar 21 Mei 2009.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.