Sukses

Kejari Kupang Didesak Usut Kasus korupsi

Ratusaan warga Kupang mendesak kejaksaan mengusut kasus korupsi dana pendidikan luar sekolah. Unjuk rasa sempat ricuh saat ada pihak yang tersinggung dengan tuntutan warga.

Liputan6.com, Kupang: Ratusaan warga Kupang, Nusa Tenggara Timur, berunjuk rasa ke Kejaksaan Negeri Kupang, Jumat (30/1). Warga mengaku tak puas dengan keputusan jaksa yang menghentikan penyelidikan kasus korupsi dana pendidikan luar sekolah senilai Rp 77 miliar. Untuk itu, kejaksaan diminta serius mengusut kasus ini.

Unjuk rasa di depan gedung kejaksaan ini sempat ricuh saat ada pihak yang tersinggung oleh pengaduan kasus dugaan korupsi tersebut. Menurut warga, indikasi korupsi dalam kasus dana pendidikan ini di antaranya warga didaftar menjadi anggota kelompok belajar fiktif. Di lain pihak, kejaksaan berjanji akan mempelajari laporan warga.(ADO/Didimus Payong Dore)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini