Sukses

Sampaikan Usul dan Kritik Anda di Bundaran HI

Curahan hati rakyat disampaikan dengan menuliskan di sebuah spanduk besar yang disiapkan panitia. Spanduk putih hijau terbentang luas di Bundaran HI, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Beragam cara diberikan Pemerintah DKI Jakarta jelang Hari Ulang Tahun ke-484 Jakarta. Setelah memberikan diskon besar-besaran di sejumlah kawasan di Jakarta berupa Jakarta Great Sale, kini warga diberikan kebebasan sampaikan uneg-uneg langsung kepada Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Curahan hati rakyat disampaikan dengan menuliskan di sebuah spanduk besar yang disiapkan panitia. Spanduk putih hijau terbentang luas di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Ahad (19/6). Usul maupun kritik warga beragam. Ada yang mengeluhkan soal kemacetan, jalan rusak, hingga pungutan liar.

Ternyata usul yang paling banyak ditulis warga ibu kota adalah kemacetan. Kritik ini direpons positif Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo. Ia pun berjanji menyelesaikannya. "Penyelesaian angkutan umum massal adalah salah satunya cara yang paling baik. Kemudian kita akan ikuti dengan pembatasan kendaraan dan lain sebagainya," tutur Foke.

Semoga apa yang dituliskan ada solusi, bukan sekadar pajangan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini