Sukses

Ratusan Rumah di Pondok Labu Terendam

Akibat meluapnya Kali Krukut, ratusan rumah di enam rukun tetangga di rukun warga 03, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan rumah di enam rukun tetangga di rukun warga 03, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, terendam banjir, Sabtu (21/5). Air bah disebabkan meluapnya Kali Krukut akibat adanya penyempitan aliran kali yang melintas di kawasan itu. Ketinggian air bervariasi antara 70 hingga 180 sentimeter.
 
Aktivitas warga mulai terganggu. Kondisi ini diperparah adanya banjir kiriman dari wilayah Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, warga memilih tetap bertahan di rumah mereka. Kondisi ini sudah terjadi hampir sebulan lebih. Hingga kini, belum ada bantuan dari pemerintah setempat. Warga mengaku membutuhkan bantuan berupa makanan, selimut, dan obat-obatan.(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini