Sukses

Tewas Setelah Terjun dari Rusun Benhil

Aksi meloncat dari gedung tinggi lagi-lagi terjadi di Ibu Kota. Warga bernama Kusno diduga tewas setelah meloncat dari lantai sepuluh Rumah Susun Benhil II, Tanahabang, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Tangisan Aang pecah. Perempuan ini tak kuasa menahan kesedihan begitu mengetahui sang suami, Kusno, tewas mengenaskan. Bahkan, Aang harus digotong. Anak korban turut menangis histeris. Kusno ditemukan tewas di halaman Rumah Susun (Rusun) Benhil II, Tanahabang, Jakarta Pusat, Ahad (4/7) pagi.

Kusno diduga loncat dari lantai sepuluh Rusun Benhil II. Menurut keterangan warga, pria kelahiran semarang berusia 41 tahun itu sebelumnya berkunjung ke rumah kerabatnya di rusun tersebut. Namun, Kusno kemudian ditemukan tewas tergeletak di halaman rumah susun.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengidentifikasi jenazah korban dan memintai keterangan sejumlah saksi. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, untuk diautopsi. Polisi masih belum memastikan motif di balik kematian korban. Yang jelas, kasus ini ditangani Kepolisian Sektor Tanahabang.

Aksi meloncat dari gedung tinggi kerap terjadi di Ibu Kota. Pada akhir bulan silam, seorang pemuda tewas mengenaskan setelah terjun bebas dari lantai sebelas Gedung Graha Simatupang di Jalan T.B. Simatupang, Pasarminggu, Jakarta Selatan. Korban bernama Imansyah diduga mengalami depresi karena sudah empat tahun menganggur [baca: Pemuda Tewas Terjun Bebas dari Gedung].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.