Sukses

Anggota Ormas Bakar Lapak dan Rumah Warga

Sejumlah anggota organisasi massa membakar puluhan lapak dan rumah warga di kawasan Duri Kosambi, Jakbar. Insiden diduga buntut dari kericuhan antara warga dan anggota ormas tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan lapak dan rumah warga di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, ludes dibakar sejumlah anggota organisasi massa (ormas). Hingga Senin (31/5) dini hari kebakaran masih berlangsung.

Seorang ibu hanya bisa menangis tatkala menyaksikan rumahnya hancur dilalap api. Sejumlah warga menyebutkan, kebakaran sebagai buntut dari keributan antara anggota sebuah ormas dan warga yang mendiami kawasan tersebut. Saat itu seorang anggota ormas tewas dibacok.

Sejumlah anggota ormas yang tidak terima kemudian melakukan sweeping dan membakar rumah dan lapak warga. Agar tidak terjadi keributan lebih lanjut, polisi mengamankan lokasi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.