Sukses

Tiga Korban Ledakan SCBD Kritis di RSCM

Tiga Korban ledakan gas di Gedung Niaga Energi kompleks Sudirman Center Business District (SCBD), Kamis (20/5) kondisinya kritis. Mereka dirujuk dari RS Jakarta ke RSCM.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga Korban ledakan gas di Gedung Niaga Energi kompleks Sudirman Center Business District (SCBD), Kamis (20/5) akhirnya dirujuk ke RSCM karena kondisinya kritis akibat luka bakar di sekujur tubuh.

Ketiga korban itu bernama Susanto, Habibie dan Abdul Syukur yang diduga pekerja proyek pembangunan sebuah rumah makan di tempat terjadinya ledakan gas. Sebelumnya ketiganya dilarikan ke RS Jakarta.

Ledakan yang terjadi di lantai 2 itu diduga terjadi akibat kebocoran pipa gas. Ledakan itu juga menyebabkan bangunan di lantai dua mengalami kerusakan seperti, kaca pecah dan lainnya.

Menurut Direktur Operasi Gedung Energy Donni Desyanto, pihaknya sudah neminta seluruh pekerja untuk menghentikan pembangunan rumah makan di gedung tersebut karena harus ada proses evakuasi saat terjadi keadaan darurat.

Polisi masih akan meminta pusat laboratorium dan forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk memastikan penyebab ledakan tersebut.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.