Sukses

Serikat Pekerja Terminal Peti Kemas Mogok Kerja

Satu unjuk rasa, aksi damai dan mogok kerja akan mewarnai sebagian wilayah Jakarta. Serikat pekerja terminal peti kemas Koja mogok kerja di depan Kantor UPTK Koja, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Serikat Pekerja terminal peti kemas Koja, Ahad (2/5), sekitar pukul 06.00 WIB, rencananya akan memulai aksi mogok kerja di depan Kantor UPTK Koja Jalan Timor 1, Jakarta Utara. Demo dilakukan terkait peringatan Hari Buruh Sedunia.

Meski hari libur, selain aksi mogok kerja di wilayah Ibu Kota juga akan diramaikan satu unjuk rasa dan aksi damai. Berdasarkan data yang diperoleh dari Traffic Management Centre (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, unjuk rasa akan dilakukan di Bundaran Hotel Indonesia sekitar pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Kemudian aksi damai dan Deklarasi Gerakan Pelajar Cerdas Bermoral juga akan digelar di dua tempat, yaitu di Bundaran Senayan dan Kantor Kementrian Pendidikan Nasional Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Pusat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.