Sukses

Ramayana Kebayoran Lama Terbakar

Kebakaran kembali melanda Jakarta. Kali ini api melalap Ramayana Department Store di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jumat (2/4) pagi.

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran kembali melanda Jakarta. Kali ini api melalap Ramayana Department Store di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jumat (2/4) pagi .

Asap hitam terlihat membumbung tinggi ke angkasa dari departement store yang terletak di lantai empat bangunan pasar. Sejumlah saksi mata mengatakan gedung mulai terbakar sekitar pukul 06.00 WIB dan kemudian membesar.
 
Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna memadamkan api. Petugas mengalami kesulitan melawan si jago merah terletak di permukiman padat penduduk,  . Selain itu, karena kurangnya pasokan air dan petugas akhirnya mengambil air kotor dari sungai-sungai kecil di sekitar pasar.

Sementara, petugas kepolisian terlihat berjaga-jaga dan memblokir jalan menuju pasar. Lalu lintas di atas jembatan Pasar Kebayoran Lama macet karena banyak pengendara motor berhenti melihat kebakaran.

Hingga saat ini proses pemadaman masih terus berlangsung dan belum diketahui penyebab kebakaran.(YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.