Sukses

HMI Demo Bakar Ban di Tengah Jalan

Menyikapi perusakan Markas Himpunan Mahasiswa Islam di Makassar, Sulsel, malam tadi HMI Se-Jabodetabek menggelar demonstrasi bakar ban di tengah Jalan Cikini di kawasan Menteng, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Menyikapi perusakan Markas Himpunan Mahasiswa Islam di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (4/3) malam tadi HMI Se-Jabodetabek menggelar demonstrasi bakar ban di tengah Jalan Cikini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

HMI Se-Jabodetabek menggelar aksi ini untuk menyikapi penyerangan terhadap Markas HMI Makasar Rabu kemarin malam. Aksi bakar ban ratusan aktivis HMI ini sempat memanas ketika polisi memdamkan api dan berusaha membubarkan aksi tersebut. Namun aktivis HMI berusaha bertahan di tengah jalan.

Menurut salah seorang aktivis HMI Chaerul, Jumat (5/3) besok mereka akan mendatangi Mabes Polri dan akan menggelar demo besar-besaran di Mabes Polri. Akibat aksi ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Cikini dari Tugu Tani menuju Megaria tersendat dan macet total.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini