Sukses

Pendemo Pasang Spanduk di Kawat Berduri

Terkait Sidang Paripurna Pansus Bank Century, sekitar 600 pengunjuk rasa berkumpul di depan gedung DPR RI. Mereka memasang bendera dan spanduk di kawat berduri.

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar 600 pengunjuk rasa berkumpul di depan gedung DPR RI di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (3/3). Sambil menyerukan tuntutan penyelesaian kasus Bank Century, para pendemo memasang sejumlah bendera dan spanduk di kawat berduri yang dipasang petugas keamanan.

Menurut informasi Traffic Management (TMC) Polda Metro Jaya, unjuk rasa ini mengakibatkan lalu lintas dari arah Semanggi menuju Slipi Jakarta Barat dilaporkan padat.

Petugas gabungan Samapta dan Brimob sudah diturunkan ke lokasi untuk mengamankan aksi unjuk rasa. Sementara petugas Polantas saat ini masih melakukan pengaturan lalu lintas. Masyarakat pengguna jalan diharapkan mencari jalan alternatif lain. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.