Sukses

SBY Didukung ARUS Untuk Reshuffle Kabinet

Massa yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat untuk SBY atau ARUS, Rabu (17/2) pagi berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia. Mereka mendukung Presiden SBY melakukan reshuffle kabinet.

Liputan6.com, Jakarta: Dukungan terhadap Presiden SBY melalui aksi di jalanan terus terjadi. Selasa (17/2) siang, massa yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat untuk SBY atau ARUS, berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Kedatangan massa dari ARUS adalah untuk mendukung Presiden SBY untuk me-reshuffle para menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid dua yang berasal dari partai politik koalisi namun tidak mendukung SBY. 

Massa meminta seluruh elemen masyarakat untuk tidak menghina dan menghujat kepala negara. Mereka juga berharap penyelesaian skandal Bank Century menghasilkan putusan yang bijaksana sehingga program pemerintahan SBY berjalan mulus.(BJK/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.