Sukses

Demonstran Tinggalkan Istana, Bundaran HI Macet

Bagi Anda pengguna jalan raya, untuk sementara ini disarankan jangan melewati kawasan Bundaran HI, Jakpus. Pasalnya, massa yang berdemo di kawasan Istana Negara menyambut 100 hari pemerintahan SBY-Boediono telah beralih ke Bundaran HI.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda pengguna jalan raya, untuk sementara ini disarankan jangan melewati kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Pasalnya, massa yang berdemo di kawasan Istana Negara menyambut 100 hari pemerintahan SBY-Boediono telah beralih ke Bundaran HI, Kamis (28/1). Hal ini diduga bakal menyebabkan ruas jalan di kawasan tersebut macet total.

Sementara itu, pantauan SCTV, jalur di kawasan Jalan Medan Merdeka yang sebelumnya ditutup oleh polisi kini telah dibuka untuk umum. Sulitnya kendaraan untuk melintas juga dikarenakan masih ada demonstran yang bertahan. Mereka adalah massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa I yang terdiri dari ratusan aktivis perwakilan 20 kampus se-Jakarta.

Demonstran tidak berhenti berkoar. Mereka tetap berorasi sambil meninggalkan pusat demonstrasi hari ini di Istana. Tak pelak, ruas jalan di sekitar Jalan Medan Merdeka pun dipenuhi kendaraan yang berusaha melintas. Hingga berita ini disusun, polisi masih siaga di sekitar Istana Negara. Mobil meriam air pun masih belum beranjak dari tempatnya.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini