Sukses

Sopir Ugal-ugalan, Mayasari Nyangkut di Semanggi

Bus Mayasari Bhakti jurusan Depok-Kalideres tersangkut di atas jembatan Semanggi, Jakarta Pusat. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Liputan6.com, Jakarta: Bus Mayasari Bhakti bernomor polisi B 7055 VB jurusan Depok-Kalideres tersangkut di atas jembatan Semanggi, Jakarta Pusat, Ahad (3/1) pagi. Roda depan bus Mayasari menganga ke bawah jembatan Semanggi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, kejadian berawal saat bus Mayasari kebut-kebutan dengan Bus BiangLala B 7050 MS. Sesampainya di atas jembatan Semanggi kedua bus saling berbenturan. Akibatnya, bus Mayasari tersangkut di atas jembatan, sementara pengemudi bus Bianglala kabur meninggalkanya. Namun, berkat kesigapan petugas patroli Samapta, bus Bianglala berhasil ditangkap dan kini diamankan di lapangan parkir Ditlantas Polda Metro Jaya.

Siang tadi, bus Mayasari yang tersangkut di jembatan sudah bisa dievakuai sehingga arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Kuningan yang tadinya macet, kini berangsur-angsur lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini