Sukses

Bangunan Ambruk di Tanahabang Renggut Korban Jiwa

Sebuah bangunan di kawasan Metro Tanahabang, Jakpus, runtuh. Akibat kejadian ini, satu orang tewas dan enam lainnya terluka.

Liputan6.com, Jakarta: Runtuhnya bangunan di kawasan Metro, Tanahabang, Jakarta Pusat, Rabu (23/12), menyebabkan seorang tewas dan enam lainnya terluka. Sebagian dari mereka adalah pekerja yang tengah memperbaiki bangunan. Sampai saat ini proses evakuasi masih terkendala karena banyaknya warga yang berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa runtuhnya bangunan ini terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Bangunan yang terdiri dari dua lantai itu, tiba-tiba runtuh dan menimpa sejumlah orang [baca: Jembatan Penghubung di Tanahabang Ambruk].

Metro Tanahabang merupakan pusat grosir yang berdampingan dengan Blok A dan Blok B pasar. Bangunan yang runtuh adalah bangunan tambahan untuk memperluas Metro Tanahabang. Saat kejadian, di bagian atas dan bawah bangunan banyak orang yang sedang bekerja.(IAN/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini