Sukses

Mendiknas: Ada yang Dalangi Tawuran

Mendiknas Bambang Sudibyo menduga tawuran antara mahasiswa UKI dan YAI didalangi pihak tertentu. Mendiknas meminta polisi menyelidiki kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Pendidikan Nasional Bambang Sudibyo menggelar pertemuan tertutup dengan rektor Universitas Kristen Indonesia (UKI) serta rektor Universitas Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) di Hotel Grand Hyat, Jakarta Pusat, Jumat (5/6) malam. Mendiknas menduga tawuran didalangi pihak tertentu yang menginginkan perseteruan mahasiswa kedua kampus tersebut terus terjadi. Tapi, tak tahu siapa yang menjadi dalangnya. Bambang meminta polisi menyelidiki kasus tawuran ini. Civitas akademika Kampus UPI YAI menuding penyulut aksi tawuran akibat adanya oknum yang kerap meminta jatah uang parkir di areal kampus. Pihak UKI dan YAI sepakat menyerahkan kasus ini pada jalur hukum.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini