Sukses

Andi Mallarangeng: Tuduhan Itu Mengada-ada

M Nazaruddin yang baru dicopot dari jabatannya sebagai bendahara umum Partai Demokrat menuding keterlibatan Choel Mallarangeng dalam proyek di Kemenpora. Tudingan tersebut dibantah Menpora Andi Mallarangeng.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng membantah pemberitaan yang mengatakan bahwa adiknya Zulkarnain Mallarangeng alias Choel Mallarangeng mengatur proyek-proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Sebelumnya diberitakan Muhammad Nazaruddin yang baru dicopot dari jabatannya sebagai bendahara umum Partai Demokrat menuding keterlibatan Choel dalam proyek di Kemenpora.

Andi yang juga Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, menegaskan, Rabu (25/5), bahwa tuduhan tersebut mengada-ada. Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melaksanakan tugasnya, biarlah Komisi itu yang mengusutnya. "Bagi saya tuduhan itu mengada-ada," kata Andi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.