Sukses

Jenazah Korban Penggerebekan Dibawa ke Semarang

Setelah dilakukan identifikasi, ketiga jenazah korban penggerebekan teroris di Sukoharjo, Jateng, langsung dipindahkan ke Semarang.

Liputan6.com, Sleman: Tiga jenazah korban penggerebekan teroris di Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (14/5) dini hari, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sesaat setelah ketiga jasad itu tiba, kompleks rumah sakit langsung dijaga ketat puluhan personel Polda DIY.

Setelah dibawa ke RS Bhayangkara, Sleman, sekitar pukul 10.00 WIB ketiga jenazah dibawa keluar dari rumah sakit. Menurut informasi ketiganya akan dibawa ke Mapolda Jateng di Semarang untuk penanganan lebih lanjut.

Ketiga jenazah itu, diduga adalah jasad Endro Yunanto, Sigit Qordowi, dan Nur Iman. Ketiganya tewas menyusul terjadinya tembak menembak antara anggota Densus 88 Mabes Polri dengan sekelompok orang yang diduga kelompok Muhammad Syarif, pelaku bom bunuh diri di Cirebon, Jawa Barat. Baku tembak terjadi di Kampung Dukuh, Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo.

Sejauh ini belum ada pihak terkait yang bersedia mengkonfirmasikan identitas ketiga jenazah tersebut. Kabarnya, baku tembak tersebut juga mengenai seorang penjual wedangan [baca: Dua Terduga Teroris Ditembak di Sukoharjo].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini