Sukses

Polisi Kembali Temukan Barang Bukti

Tim Densus 88 Antiteror kembali menggeledah rumah mertua Pepi Fernando, tersangka kasus teror bom. Polisi kembali menemukan sejumlah barang bukti.

Liputan6.com, Bekasi: Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali menggeledah rumah mertua Pepi Fernando, tersangka kasus teror bom di Kompleks Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (24/4). Dari penggeledahan yang dilakukan selama 20 menit, polisi kembali menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain tiga besi sepanjang 1,5 meter berukuran bulat dan sebungkus plastik yang diduga alat peledak.

Perihal penggeledahan, polisi belum mau memberikan keterangan. Usai penggeledahan, petugas langsung membawa barang bukti ke Mabes Polri. Petugas juga membawa Tri Heri, ketua rukun warga setempat yang juga ikut menyaksikan penggeledahan. Aparat masih berjaga-jaga di sekitar lokasi. Garis polisi juga masih terpasang.(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.