Sukses

Korban Luka Akibat Ledakan Bom 27 Orang

Hingga Jumat petang, jumlah korban terluka akibat ledakan bom di Cirebon, Jabar, tercatat sebanyak 27 orang. Korban sebagian besar polisi yang tengah melaksanakan salat Jumat.

Liputan6.com, Cirebon: Hingga Jumat (15/4) petang, jumlah korban terluka akibat ledakan bom di Cirebon, Jawa Barat, tercatat sebanyak 27 orang. Korban sebagian besar polisi yang tengah melaksanakan salat Jumat. Seluruh korban terluka dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Korban rata-rata menderita luka di sekitar tubuh. Salah satu korban yang menderita luka cukup parah adalah Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco, dengan luka nyaris di seluruh punggungnya. Selain itu, Kasubag SDM Polres Cirebon dan Kasatlantas Cirebon juga menjadi korban ledakan bom bunuh diri tersebut.

Hingga kini, para korban masih dirawat intensif. Sejumlah keluarga para korban pun berdatangan ke rumah sakit untuk melihat kondisi sanak saudaranya.

Jenazah pelaku yang tewas di lokasi kejadian masih diselidiki polisi. Hal itu dilakukan untuk mengetahui identitas pelaku yang nekat melakukan aksi bom bunuh diri.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini