Sukses

Polri Kirim Tim Khusus ke Tiga Lokasi Bom

Pascaledakan bom di Utan Kayu dan penemuan bom di dua lokasi yakni Gedung BNN dan rumah Ketua Umum Pemuda Pancasila, Yapto Soerjosoemarno, Polri mengerahkan petugas untuk berjaga di tiga lokasi bom. Selain itu, Polri juga akan merazia terhadap kendaraan tertentu yang mencurigakan.

Liputan6.com, Jakarta: Pascaledakan bom di Stasiun Radio KBR 68H, Utan Kayu, Jakarta Timur, dan penemuan bom di dua lokasi yakni Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) dan rumah Ketua Umum Pemuda Pancasila, Yapto Soerjosoemarno, Selasa (15/3), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menurunkan tim untuk berjaga di ketiga lokasi tersebut.

"Kapolres menurunkan pengaman khusus, baik berseragam dan tidak berseragam," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Djafar di Mapolda Metro Jakarta Raya, Rabu (16/3) pagi.

Selain itu, tambah Baharuddin, Kepolisian Resort di DKI Jakarta menggelar razia untuk mencari sasaran yang mencurigakan. "Kepolisian meningkatkan aktivitas, melaksanakan dengan razia sasaran tertentu seperti, Kapolres yang menentukan mencari kendaraan tertentu," katanya.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini