Sukses

Yoyo "Padi" Jalani Tes Urine

Drummer kelompok musik Padi, Yoyo, menjalani pemeriksaan berupa tes urine di Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri, menyusul penangkapan dirinya oleh aparat kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta: Drummer kelompok Musik Padi Yoyo menjalani pemeriksaan berupa tes urine di Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri, menyusul penangkapan dirinya oleh aparat kepolisian. Demikian diungkapkan Kepala Unit II Direktorat IV tindak pidanba Narkotika Mabes Polri Komisaris Besar Siswandi, Ahad (27/2).

Siswandi menjelaskan Yoyo ditangkap sendirian saat diduga mengonsumsi narkotika jenis Shabu di di Apartemen Sudirman Park Tower B, Jakarta, Ahad dini hari. Polisi pun menyita beberapa barang bukti berupa 0,5 gram shabu serta alat isapnya.

Ia belum didampingi kuasa hukumnya saat diperiksa. Menurutnya, Yoyo juga pernah ditangkap saat menggunakan narkoba jenis heroin, 10 tahun lalu. Namun, karena jenis narkoba itu kini susah didapat, ia itu menggantinya dengan shabu yang didapatkan dari Mr. X.

Siswandi menambahkan, Yoyo merupakan satu dari 12 artis pengguna narkotika yang menjadi target pihak kepolisian. Karena itu, ia meminta 11 artis lain yang belum tertangkap segera stop dan tidak mengonsumsi barang haram tersebut. Kalau perlu, mereka segera menjalani program rehabilitasi. (ADI/YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.