Sukses

Pimpinan KPK Kunjungi Mabes Polri

Mereka akan membahas koordinasi antara kedua instansi penegak hukum itu, termasuk mengenai kemungkinan pengambilalihan terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan P. Tambunan.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba di Markas Besar Polri, Jakarta, Selasa (23/11) pukul 15.15 WIB. Mereka bertujuan bersilaturahmi dengan Kepala Polri yang baru Jenderal Polisi Timur Pradopo.

Juru Bicara KPK Johan Budi S.P. mengatakan, mereka juga akan membahas koordinasi antara kedua instansi penegak hukum itu, termasuk mengenai kemungkinan pengambilalihan terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan P. Tambunan.

Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto mengatakan, KPK siap jika kasus Gayus dilimpahkan. Mengenai data-data kasus, pihaknya sudah mengumpulkan dari media. "Ya kami siap saja. Tapi, kami akan berkoordinasi dengan Mabes Polri sejauh mana perkembangan masalah Gayus," katanya.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini