Sukses

Milana Ditolak Temui Gayus

Milana Anggraeni ditolak masuk Rutan Cipinang untuk menemui suaminya, Gayus. Kepala Rutan Cipinang Edi Kurniadi melarang Milana karena malam hari bukan waktunya jam besuk.

Liputan6.com, Jakarta: Sesaat setelah terdakwa mafia pajak, Gayus Tambunan, dipindah, sang istri Milana Anggraeni langsung berkunjung ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (22/11) malam. Namun Milana terpaksa gigit jari karena ia dilarang masuk ke dalam rutan. Staf Pemda DKI Jakarta ini pun terpaksa menitipkan makanan kesukaan sang suami kepada petugas rutan.

Dengan wajah ditutupi kerudung, Milana terus berjalan meninggalkan Rutan Cipinang sesaat setelah suaminya dipindahkan dari tahanan Mako Brimob. Milana tampak kesal karena niatnya untuk mengirim langsung dua paket pizza makanan kesukaan sang suami tidak diizinkan petugas. Kepala Rutan Cipinang Edi Kurniadi melarang Milana masuk karena malam hari bukan waktunya jam besuk.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini